Skip to main content

Posts

Showing posts from 2015

Jangan Hanya Bercerita,Coba Menulislah !

seperti perkataan seseorang di dalam suatu perjalanan, mungkin ia melakukan perjalanan secara bersamaan namun yang dapat kita ketahui setiap perjalanan mungkin miliki cerita berbeda antara yang satu dengan yang lainnya.
Jangan lupa menulislah seusai kamu berpergian agar tempat itu tetap hidup..
mungkin kebanyakan orang hanya menceritakan mengenai berapa budget yang di keluarkan, harga penginapan, bis dan lainnya.
tapi hal terpenting adalah ceritakan pengalamanmu ketika kamu disana, ketika kamu bertemu dengan orang-orang baru dan biarkan tempat itu tetap menjadi hidup karena ceritamu karena inspirasimu.
karena hanya sekedar hal kecilpun saja pasti terdapat perbedaan.

Keluar Zona Nyaman

Mungkin buat kita sekalian kata-kata itu seolah ngusir diri kita, ngusir diri ini buat gak cuma diem di rumah aja, tapi yuk ah kita keluar cari inspirasi baru, pengalaman baru, hal-hal yang baru deh. Belajar itu bisa dimana aja, dan dimanapun kamu berada kamu tetap bisa yang namanya belajar. Gak musti harus di sekolah kok, setiap tempat itu adalah guru, pengalaman-pengalaman darimanapun itu juga bisa jadi guru buat kita. Kalo kata orang sih hidup ini terlalu bosan untuk didiamkan. Lagian kita hidup berapa lama sih ? Nah yaitu, ini tulisan  hasil serangkaian perjalanan kami dan kami mencoba untuk  menuangkan dalam tulisan ya pengen banget bisa jadi inspirator siapapun gitu, dan  tau sendirilah untuk membangun sesuatu bisa dimulai dari hal-hal kecil, dari hal-hal yang biasa jadi yang luar biasa. Jangan lupalah kalo kamu mau cinta sama Indonesia yang keren banget ini, kamu juga harus cinta dari hal-hal kecilnya. Misalnya budaya daerah sekitarmu, alam sekitarmu banyak banget deh pokok Indonesia…