Skip to main content

Mesra Berkelana


Dua anak manusia yang suka berkelana, untuk menceritakan bahwa selalu ada kemesraan di setiap sisi bumi. Jun sebagai Fotografer dan Lidia sebagai Penulis.


Kami suka mengaitkan pengalaman perjalanan dengan potret Indonesia. Menurut kami, ketika ingin jadi pemimpin di Negeri ini, kami harus belajar memahami Indonesia dari segi apapun, karena Indonesia bukan sekedar tentang undang-undang saja, tapi tentang ragam budaya, suku dan lainnya. 




Dan kesemuanya paling nikmat dipelajari sambil kami berkelana dan bermesraan dengan apa yang ada di setiap sudut negeri ini.

Kami yakin setiap perjalanan memiliki sejuta makna, tidak ada perjalanan yang tidak memiliki daya tarik. Hal itu semua tergantung bagaimana kita bisa menikmatinya, bermesraan di setiap langkah berkelana ini.

Karena kami percaya bahwa kemesraan selalu ada di sisi bumi, maka kami akan menceritakannya, baik kemesraan antara manusia dan manusia, manusia dan Tuhan, ataupun manusia dan Alam.


Kerjasama Hubungi :
mesraberkelana@gmail.com


Comments

  1. ahhh so sweeet.... hahahaha. Semoga kian mesra dalam setiap kelananya ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduh jadi malu aku 😂. Amin Makasi maas

      Delete
  2. Aku terharu, aku kapan ya? #carimodusandulu

    ReplyDelete
  3. Ada sejuta makna dalam perjalanan. Mencari kemesraan ditiap destinasi yg menjadikan kita nanti nya lebih dewasa matang dan tahan banting

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahan bating strong dan segalanya ya bang.

      Delete
  4. Waaah asik banget ya bisa travelling bareng pacar, langgeng ya sukses terus..

    ReplyDelete
  5. wah semoga segera sah yah hehehe

    ReplyDelete
  6. asikk. mesra banget sih kaliaaann. uhui

    ReplyDelete
  7. Ooo jadi ini tho maksudnya Mesra Berkelana. Salam kenal dan semoga mesra terus sepanjang masa yaaa. Amiiin :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo mas BaRT salaaam messraaa dan kenalll eh :D

      Delete
  8. semoga langgeng terus hubungannya saya doakan

    ReplyDelete
  9. pertemuan tak terduga yang berbuah manis.. hehe

    ReplyDelete
  10. Jarang lho bisa ketemu yang cocok begitu. Semoga langgeng ya, ditunggu cerita2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii doaaanyaaa :) Makasii sudah mampir ke blog Mesraaa!!

      Delete
  11. So sweeeet... Semoga langgeng selamanya ya.. :)

    ReplyDelete
  12. Semoag makin sukses dan makin langgeng ya :) :)

    ReplyDelete
  13. Aduh... so sweet banget.
    Semoga langgeng ya mas :)

    ReplyDelete
  14. saya doakan juga semoga barokah :)

    ReplyDelete
  15. kekasih terindah adalah alam, karena alam tak pernah berbohong kepada kita

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih Pembaca Mesra Berkelana
Yuk jangan lupa kasi komentarnya. Siapa tahu kita ketemu dan jadi jalan bareng.

Popular posts from this blog

Manja-manjaan sama Wing Stop di Surabaya

Holaaa apakabar penggemar Ayam sejagad raya. Kalian haruss tauu WING STOP, chicken wings yang ciamik rasanya menyentuh hati ini udah ada di SURABAYA. Hayo dimana ? Yuk mari merapat, mampir mesra di SUTOS ( Surabaya Town Square) awal-awal agak ragu mau dateng kesini, passan lagi bokek /butuhdana/. Akhirnya setelah cari info kesana kemari.  Dan tadaa kami berdua coba cicip-cicip mesra di Wing Stop ini. Pas pertama masuk untuk tempat suasananya nyaman sih. Ya cocok untuk berlama juga 1-3 jam buat ngobrol dan makan mesra gitu.
Menu andalannya disini adalah Chicken Wingsnya ini yang bikin ketagihan /magerpulang/ disitu aja, makan chicken terus. Wah rasanya enaklah, rasanya juga macem-macem kok.  ada 9 rasa jadi kalian bisa pilih-pilih diantaranya ada rasa RED HOT CAJUN, MANGO HARBANERO, ASIAN SPICE, GARLIC PARMESAN, LOUSIANA RUB, HICKORY SMOKED BBQ, HAWAIIAN, LEMON PEPPER, TERIYAKI. 


Menu yang ditawarkan juga gak cuma chicken wings aja tapi ada dessert, fries, macem-macemlah.

Buat SoaL HARGA  Gausa…

Jangan Sampai Tertinggal Bus Titian Mas #28JamMataramPart1

Hari itu kami berdua memutuskan untuk segera memesan tiket bus untuk tujuan ke Mataram. Kenapa kami memilih menggunakan bus ? padahal waktu itu harga tiket pesawat dengan tiket bus tidak jauh beda, mungkin selisih sekitar lima puluh ribuan. Jawabannya adalah ?

Karena perjalanan menggunakan bus menurut kami lebih menyenangkan, dan memiliki waktu panjang dan sekaligus banyak yang bisa kami dapat di perjalanan *Azek* Tentu sebagian orang bertanya-tanya “ Tiket Cuma beda 50, kok ya capek-capek kayak orang susah “ “ Ribet, kelamaan “ Dan perkataan lainnya.. Hahaha


Setelah memesan tiket, penantian begitu panjang yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai. Kami siap dan berangkat menuju kota yang dikenal dengan seribu masjid apalagi kalau bukan Kota Mataram.



Siang itu kami menunggu bus di Terminal Bungurasih, bus akan berangkat tepat pukul 16:00 Wib. Sudah sekitar 2 jam kami menunggu bis. Pukul 15:30 Wib kami tetap menunggu diruang tunggu, sambil melihat-lihat dan mencari dari jauh awak bus kami. Kurang …

[REVIEW by Jun] Si Ganteng Pollock

Halo semua, apa kabar? Pada tulisan saya kali ini. Saya akan menulis review atau lebih tepatnya pengalaman pribadi saat menggunakan sepatu gunung Eiger Pollock. Basa-basi dulu ya, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sepatu sangat berperan penting dalam kegiatan petualangan khususnya pendakian gunung. Mungkin banyak yang meremehkan fungsi sepatu pada saat mendaki, dan memilih untuk memakai sandal saja, padahal sepatu sangatlah penting untuk menunjang keselamatan dalam pendakian. Saking pentingnya sepatu, sekarang ini sudah banyak sepatu yang dikhususkan untuk pendakian gunung. Lebih lanjut lagi, saking pentingnya sepatu bagi pendaki gunung, maka ada beberapa tips untuk memilih sepatu untuk pendakian. Diantaranya sebagai berikut: 1.Tips yang pertama adalah, usahakan memilih sepatu yang tipe mid cut atau high cut, untuk pendakian tidak disarankan menggunakan sepatu low cut. Bingung? Yaudah saya jelaskan, yang pertama adalah high cut, jenis sepatu ini memiliki ciri-ciri menutupi bagian tumit sam…