SOERABAYA ANTIQUE

Berawal dari iseng jalan-jalan ke salah satu mall di Surabaya  yaitu ROYAL.Ternyata di minggu ini ada pameran barang antik dan unik. Acara ini diselenggarakan oleh Surabaya Tempo Doeloe. Kurang begitu ramai sih soalnya belum akhir pekan, mungkin puncak acaranya besok sabtu dan minggu.

Yuk Kemarriiii
Acara pameran ini diadakan mulai dari tanggal 7 – 13 Maret 2016, sayang acara yang diadain bentar banget sih jadi buruan. Disana ada banyak barang-barang antik mulai dari kamera, foto-foto jadul, jam tangan, tv radio dan lainnya. Gak perlu jauh-jauh ke Pasar Triwindu.
Harga yang ditawarkan berbagai macam mulai dari Rp.5000 sampai jutaan.
Mau nitip lapak ? Punya barang antik ? kuno ? coba aja kemari !

Keramik-keramik antik mulai dari gelas, rantang.

Ada mahar uanggg, yooo yang mau nikaahh kasi mahar itu ajaah
Jadi, bagi yang suka barang antik, kuno jadul, bisa dateng dan coba mampir aja di ke Royal di lantai 1. Barang-barang yang dijual ini rata-rata hasil koleksi dan milik pribadi loh. Yang dateng gabung di pameran juga bukan dari Surabaya saja, ada yang dari Jakarta dan kota-kota lainnya.

Yang mau nikah bingung maharnya apa coba kasi ini aja
Uang-uang kuno ini ada yang dari jaman jepang juga loh !! Jajah-jajah
Batik-batik khas Indonesia



Karena gak punya koleksi uang masa Jepang akhirnya kita beli uang Jepang dan uang senilai 2 1/2. 

Jadi akhir pekan ini, buat yang buntu bingung mau kemana, bisa dateng aja ke Pameran Soerabaia Tempo Doeloe


16 comments:

  1. Oke, Aku mau kesini beli uang, buat mahar.

    ReplyDelete
  2. wha jadi makin kerasa antik abis baca nie postingan kece hehe, barang" jaman dulu emang bikin adem dan gimana gitu bikin tambah mesra hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya masa lalu selalu bikin rindu #jadimesra

      Delete
    2. aseekk semoga mesranya segera sah mbak hehe

      Delete
  3. Aku belum pernah ke royal, itu jauh dari rumah ku hahaha

    ReplyDelete
  4. Kalau kenal barang-barang tersebut berarti udah tua, muhahaha

    ReplyDelete
  5. jujur baru tw sya ada duit 2,5 rupiah, hehe

    ReplyDelete
  6. PINJAMAN PENAWARAN ANTARA TERTENTU UNTUK PROYEK ANDA
    Perusahaan saya menawarkan pinjaman kepada individu yang membutuhkan pinjaman untuk masalah kecil mereka dana mulai dari $ 1.000 sampai $ 100.000,000 pada tingkat bunga 2% tergantung pada jumlah aplikasi
    Perusahaan saya membuat pinjaman lokal dan pinjaman internasional untuk semua orang di mana-mana di dunia sebagai hasilnya:
    Kami juga dapat mengatur aplikasi Anda di bidang-bidang berikut:
    * Dana
    * Pinjaman real estate
    kredit investasi
    * Pinjaman Auto
    * Konsolidasi hutang
    * Jalur kredit
    * Kedua hipotek
    * Kredit Redemption
    * Pinjaman pribadi
    tawaran saya tidak memerlukan banyak dokumen, tetapi adil, jujur dan dapat diandalkan.
    hubungi saya hari ini dan biarkan aku tahu jumlah uang yang Anda ingin meminjamkan, Kami dekat dengan memuaskan Anda untuk setiap kebutuhan Anda dalam waktu 72 jam
    setelah diterimanya permintaan Anda dibuat.
    Jika Anda tertarik, silahkan hubungi Perusahaan saya di alamat di bawah ini
    E-mail: joycerolandloancompany@gmail.com
    Salam

    ReplyDelete
  7. Aku suka dateng ke tempat penjual barang antik. Jarang beli sih. Suka ngeliatin aja. Apalagi kalo mereka bisa nata dengan bagus. Kaya beberapa toko di Pasar Triwindu atau Jalan Surabaya.

    ReplyDelete
  8. jangan lupa berburu uang mahar juga..hhehehe

    ReplyDelete

Terima Kasih Pembaca Mesra Berkelana

Tinggalkan komentarmu dan kita makin saling akrab ~