Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2016

Menginap Rasa Keliling Kota Bandung cuma di Fabu Hotel

Ciyuhh Bandung-bandung, duh kalo ngomongin Bandung mah apa aja boleh, kota adem kalem ini cocok, apalagi buat bagian Jakarta dan sekitarnya untuk jadi tempat berlibur mesra atau refresh otak yang lagi gaguna * Galau Gundah Merana*. Bandung mah kompilt tau wisatanya ada, kulineran ya bisa, aduhai deh. Dengan suasananya yang gak begitu panas meronong, jadi cocoklah buat libur-libur mesra akhir pekan gituh.


Karena Bandung menjadi daya tarik yang memikat banyak kaum mulai muda sampai tua *ceilah* untuk berlibur mesra. Tentunya kalau mau berlibur harus pilih-pilih dong mau berlibur kemana dan menginap dimana. Karena seabreknyapenginapan, so kadang kita jadi galau gitu ya,,, * Galau Gundah Meronong* Eh Holaaks
Kali ini ada yang menarik di Bandung loh, buat yang ingin refresh manjah, duduk cantik seduh kopi yuk deh kalian bisa nginep di Fabu Hotel Bandung lhoo… Karena hotelnya lokasinya di Jantung kota * ciyeh* Jadi buat kalian yang dateng jauh-jauh dan bingung mau nginep dimana ? dan sesuai de…

Ajak Goyang Maut si Lidah Pake Kremes dan Bebek

Wahai pecinta bebek, masi sehat kan ?gausa takut penyakitan, kalo pengen gaspoll makan.
Dikalangan pecinta bebek, tentu sudah mengenal salah satu makanan ini dong, makanan yang sempat hits menggoda lidah, lidah digoyang gegara sambel pencitnya. Bebek apa hayo ??
TEBAK
TEBAK 
TEBAK

Menu makanan terpopuler yang paling banyak digemari dikalangan masyarakat ini. Asalnya dari Pulau Madura- Bangkalan. Semenjak jadinya jembatan suramadu, menurut saya pulau Madura lebih sering dikunjungi bagi banyak orang. Dan tentunya setiap berpergian agenda makan merupakan hal terpenting. Azek
Jalan tanpa makan-makan kayak kalian mandi tapi lupa pake sabun. HIH *bauk
Bebek Sinjay ini mulai ramai sekitar dari tahun 2014, namun gak  begitu penasaran kepo merana dengan rasanya sih. Bagi sebagian orang mengatakan bahwa Bebek Sinjay ini sambel pencitnya bikin ketagihan loh. Ketagihan gamau pulang makan terus bebeknya Hahaha /lebaydeh/ Dan sekarang ini Bebek Sinjay telah membuka cabang di beberapa tempat, di Surabaya da…