Skip to main content

Menginap Rasa Keliling Kota Bandung cuma di Fabu Hotel

Ciyuhh Bandung-bandung, duh kalo ngomongin Bandung mah apa aja boleh, kota adem kalem ini cocok, apalagi buat bagian Jakarta dan sekitarnya untuk jadi tempat berlibur mesra atau refresh otak yang lagi gaguna * Galau Gundah Merana*. Bandung mah kompilt tau wisatanya ada, kulineran ya bisa, aduhai deh. Dengan suasananya yang gak begitu panas meronong, jadi cocoklah buat libur-libur mesra akhir pekan gituh.

http://www.pajak.go.id/content/article/menjaring-wp-properti-di-bandung
Gambar : Dirjen Pajak

Karena Bandung menjadi daya tarik yang memikat banyak kaum mulai muda sampai tua *ceilah* untuk berlibur mesra. Tentunya kalau mau berlibur harus pilih-pilih dong mau berlibur kemana dan menginap dimana. Karena seabreknya  penginapan, so kadang kita jadi galau gitu ya,,,  * Galau Gundah Meronong* Eh
Holaaks
 
Gambar : Traveloka
Kali ini ada yang menarik di Bandung loh, buat yang ingin refresh manjah, duduk cantik seduh kopi  yuk deh kalian bisa nginep di Fabu Hotel Bandung lhoo… Karena hotelnya lokasinya di Jantung kota * ciyeh* Jadi buat kalian yang dateng jauh-jauh dan bingung mau nginep dimana ? dan sesuai dengan kantong, yuk santai manjah mesra di Fabu Hotel Bandung.
Fabu Hotel Bandung terletak di Jalan Kebonjati nomor 32, Kota Bandung.Hotel ini lokasinya juga cukup strategis dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung. Jadi kalo dari Bandara Cuma 3 Kilometer saja. Selain itu hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru Trade Center.  Wiks asik kan ?
Udah deket sama Bandara dan Stasiun  lumayan lah, bisa hemat argo taxi huehuehe *hematkantong
Weeeh dan enaknya lagi Hotel ini cukup dekat dengan Masjid Raya Kota Bandung, Cuma sekitar 2 kilometer, jalan kaki deh itung-itung olahraga asik.  Masjid Raya ini setiap saat selalu ramai dikunjungi oleh warga atau wisatawan. Sekedar berkunjung ingin foto didepan masjid dll. Rata-rata sih pengunjungnya keluarga gitu sambil piknik santai-santai gelar tikar dan sarapan bersama. *keluargaharmonis
Karena dekat dengan alun-alun juga, terkadang ada yang datang sambil menemani anak-anaknya bermain di Alun-alun kota  Bandung ini. Wiks apalagi anak mudanya juga banyak loh, jalan-jalan santai atau sekedar selfie-selfie mesra.

Gambar : Aureaparfume

Kembali ke , Fabu Hotel Bandung  ini memilki desain yang modern dan memiliki beragam type kamar antara lain seperti Deluxe, Suite Junior, Suite, dan Loft (Keluarga). Tipe kamar loft merupakan salah satu tipe kamar yang unik dimana kamarnya berada diruangan cukup luas namun bertingkat. Untuk kamar standar jika menginap sendiri bisa memilih tipe kamar deluxe.

Loft Room ( Gambar : Traveloka )
 
Deluxe Room ( Gambar : Traveloka )



Ukuran kamarnya juga cukup dan fasilitasnya sesuai dengan harga dan kantong azek. Yang didapet antara lain seperti  welcome drink (infust water), kasur ukuran king size, 2 buah meja mezzanine, telepon, cermin yang cukup besar, meja dan kursi untuk kerja, TV LED, safety box, Coffee & tea maker, WiFi dan kamar mandi yang cukup luas. 
Nuansa kota Bandung juga begitu terasa di kamar hotel karena terdapat lukisan Gedung Sate yang merupakan salah satu landmark yang identik dengan Kota Bandung
Jadi menginap di Fabu Hotel berasa  seperti udah jalan-jalan puter-puter kota Bandung loh,  karena Lukisan-lukisan bangunan Khasnya Kota Bandung ada di dalam Kamar. 
Salah satu fasilitas penunjang yang menarik di hotel ini adalah restorannya dijamin gak bakal laper deh. Dan uniknya saat menyalakan televisi pertama kali yang muncul adalah menu makanan yang tersedia di restoran tersebut (Restaurant & UCoffee) *lupakandiet *manjaiperut *ajakmesralidah. Beberapa menu makanan favorit salah satunya adalah Soto Bandung, selain itu ada juga Lontong kari ayam dan sapi atau nasi timbel komplit. Enak kan ? Jadi gak perlu takut lapar merana saat nginep di Hotel ini yakan.

Soto Bandung, Gambar :   ag-xin.blogspot
Di sebelah restoran ada taman kecil yang biasa dipake untuk sekedar duduk manja mesra sambil minum kopi. Selain restoran tempat menarik dari hotel ini adalah lobbynya dimana di ruang tunggu terdapat tulisan “I’m FABUlous Person on Earth”. Ruang tunggu ini biasanya dipakai untuk tempat foto-foto atau mengabadikan moment menginap di Fabu Hotel Bandung. Hotel ini juga menyediakan fasilitas ruang meeting yang cukup memadai untuk digunakan meeting bersama kolega.

Dengan kualitas pelayanan yang oke terbaik,  Fabu Hotel menjadi pilihan penginapan selebriti hits di kota Bandung. Beberapa selebriti yang pernah penginap di hotel ini antara lain Thomas Djorgi, Bebe Romeo dan Istrinya Meisya Siregar, dan Vokalis Band Changcuter, Tria. Untuk online booking hotel ini pun sekarang cukup mudah bisa melalui Traveloka dan situs lainnya. 


Fabu Hotel Bandung jadi salah satu pilihan cerdas saat mencari hotel di Bandung loh apalagi dengan lokasinya yang strategis dekat mana aja jadi kemanapun gak akan rempong dan galau. Gimana, tertarik?

Comments

  1. Refensi nih. Kali bisa ajak mas suami kemari.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk merapat manjah, gak kalah sama hotel bintang lainnya Huahahah 😁😁

      Delete
  2. Bagus juga ya Fabu Hotel, lokasinya juga strategis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya deket mana aja. Hemat argo *eh hahaha

      Delete
  3. Wehee. bandung. aku baru sekali ke sini. hihi. tapi suka suasananya dan mba2 gelisnya. eh..
    btw besuk 25 agustus aku k bandung lho. wkwkw . mau ke kawah putih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bandung emang tiada tara azeq. Wiks asik ke kawah putih. Apalagi perjalanan naik mobil angkot orangenya menuju ke kawahnya.

      Delete
  4. Kamarnya cozy pisaaan... bisa2 gegulingan nggak keluar kamar ini sih hahaha

    ReplyDelete
  5. Wadaw boleh juga atuh kang hotelnya boleh lah dicoba ku saya kalau nanti saya berlibur ke sana, gk gk gk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha sok atuh cobain. Kali srek di hati heuehhe

      Delete
  6. Replies
    1. iya bang sedeo banget. Lumayan santai bentar di Bandung

      Delete
  7. Wah kamarnya yang tipe loft baguuus...

    ReplyDelete
  8. lokasinya strategis, deket stasiun juga. deket saritem juga
    *eehh :D

    ReplyDelete
  9. Lama banget aku nggak ke Bandung, tahun 2014 terakhir ke sana. Kayaknya kudu ke sana lagi :-D

    ReplyDelete
  10. kayaknya ini termasuk hotel baru ya .. soalnya saya baru denger ... atau saya yang kuper kali ya ...
    btw .. ada kamar tipe loft, sesuatu yang unik .. jarang ada di hotel2 lain .. jadi daya tarik pengen nyobain bareng keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini hotelnya baru mas :D, hahah selamat anda belom kuperrr. iya jarang-jarangn yuk kemari

      Delete
  11. kalau tempatnya beginian bikin betah sih

    ReplyDelete
  12. Weleh, asyik nian hotelnya! Punya kekhasan dan pembeda dibanding hotel-hotel lainnya ya? Coba deh kapan2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha nginap rasa keliling *beraasaa.
      Nyobaakk masss :D

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Aku blm nyobain fabu ini, ntar kalo ke bandung bisa cek2 harga di traveloka dulu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek-cek di Traveloka harga murah kantong pas wkwkwk *iklann banget

      Delete
  15. penginapan-penginapannya rekomend banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahb iya recom deh, udah deket mana aja jadi kalo mau pergi kesana kemari ga perlu takut jauh dr hotel.

      Delete
  16. wah baru nih ya Fabu, aku belum pernah cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Fabu Hotel ini termasuk baru, nyaman mbak coba aja :)

      Delete

Post a Comment

Terimakasih Pembaca Mesra Berkelana
Yuk jangan lupa kasi komentarnya. Siapa tahu kita ketemu dan jadi jalan bareng.

Popular posts from this blog

Jangan Sampai Tertinggal Bus Titian Mas #28JamMataramPart1

Hari itu kami berdua memutuskan untuk segera memesan tiket bus untuk tujuan ke Mataram. Kenapa kami memilih menggunakan bus ? padahal waktu itu harga tiket pesawat dengan tiket bus tidak jauh beda, mungkin selisih sekitar lima puluh ribuan. Jawabannya adalah ?

Karena perjalanan menggunakan bus menurut kami lebih menyenangkan, dan memiliki waktu panjang dan sekaligus banyak yang bisa kami dapat di perjalanan *Azek* Tentu sebagian orang bertanya-tanya “ Tiket Cuma beda 50, kok ya capek-capek kayak orang susah “ “ Ribet, kelamaan “ Dan perkataan lainnya.. Hahaha


Setelah memesan tiket, penantian begitu panjang yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai. Kami siap dan berangkat menuju kota yang dikenal dengan seribu masjid apalagi kalau bukan Kota Mataram.



Siang itu kami menunggu bus di Terminal Bungurasih, bus akan berangkat tepat pukul 16:00 Wib. Sudah sekitar 2 jam kami menunggu bis. Pukul 15:30 Wib kami tetap menunggu diruang tunggu, sambil melihat-lihat dan mencari dari jauh awak bus kami. Kurang …

[REVIEW by Jun] Si Ganteng Pollock

Halo semua, apa kabar? Pada tulisan saya kali ini. Saya akan menulis review atau lebih tepatnya pengalaman pribadi saat menggunakan sepatu gunung Eiger Pollock. Basa-basi dulu ya, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sepatu sangat berperan penting dalam kegiatan petualangan khususnya pendakian gunung. Mungkin banyak yang meremehkan fungsi sepatu pada saat mendaki, dan memilih untuk memakai sandal saja, padahal sepatu sangatlah penting untuk menunjang keselamatan dalam pendakian. Saking pentingnya sepatu, sekarang ini sudah banyak sepatu yang dikhususkan untuk pendakian gunung. Lebih lanjut lagi, saking pentingnya sepatu bagi pendaki gunung, maka ada beberapa tips untuk memilih sepatu untuk pendakian. Diantaranya sebagai berikut: 1.Tips yang pertama adalah, usahakan memilih sepatu yang tipe mid cut atau high cut, untuk pendakian tidak disarankan menggunakan sepatu low cut. Bingung? Yaudah saya jelaskan, yang pertama adalah high cut, jenis sepatu ini memiliki ciri-ciri menutupi bagian tumit sam…

Begini Cara Membuat Telur Asin Asap di Desa Sanankerto

Setelah mengunjungi Desa Wisata Poncokusumo, tibalah waktunya untuk berangkatmenuju Desa Wisata Sanankerto. Desa Wisata Sanakerto ini terletak di Kecamata Turen, Kabupaten Malang. 
Jadi, apabila kalian mampir ke Turen ( yang terkenal masjid jinnya itu)  jangan lupa sempatkan mampir ke Desa Wisata Sanankerto. *dekat kok*

Saya dan tim #EksplorDeswitaMalang diantar menuju lokasi pembuatan telur asin. Hari itu kami diizinkan melihat proses pembuatan telur asin dari awal. 


Oiya jangan lupa disini tidak hanya menjual telur asin biasa tapi ada telur asin asap juga loh dan jangan lupa ada bebek ungkepnya juga. 

Cara membuatnya begini :
Pertama-tama siapkan telur bebek ( ini mentah loh ya ) , pastikan telur bebeknya sudah dicuci bersih dan siap diproses pada tahap berikutnya.   Setelah itu siapkan batu bata yg telah dihancurkan, jangan lupa beri garam dalam batu bata tersebut, lalu bungkus telur bebek dengan olahan batu bata tersebut.Proses selanjutnya diamkan dan tunggu selama kurang …