Showing posts from March, 2016Show all

Inilah Cinta Yang Tertundaa #Prambanan

Masi cerita dari Jogja yang tsadesss dan ROMANTISS banget. Gatau kenapa Kota Romantis ini selalu ada aja caranya buat memikat hati-hati para pujangganya (aku pujangga baru jadi ). Ahaay! Kami akhirnya jalan ke Prambanan. Candi Hindu terbesar ini selalu memikat hati. Meski siang meronta panasnya gak karuan, kami teta…

Read more

SOERABAYA ANTIQUE

Berawal dari iseng jalan-jalan ke salah satu mall di Surabaya  yaitu ROYAL.Ternyata di minggu ini ada pameran barang antik dan unik. Acara ini diselenggarakan oleh Surabaya Tempo Doeloe. Kurang begitu ramai sih soalnya belum akhir pekan, mungkin puncak acaranya besok sabtu dan minggu. Yuk Kemarriiii Acara pa…

Read more

BERKUNJUNG KE PINTU SERIBU

Mungkin muncul pertanyaan apa itu pintu seribu hehe.Sebutannya Lawang Sewu kok, bangunan dengan desain arsitek gaya belanda, yang didirikan pada zaman Belanda ini menyimpan berbagai cerita. Mulai dari cerita sejarahnya, atau cerita mistisnya. Awal pintu masuk lawang sewu nih Lawang Sewu ini termasuk salah …

Read more

Mampir ke Tepian Ambulu #AdaapadiAmbulu ?

Ternyata perjalanan ke sisi timur dari Jawa tidak akan pernah diragukan. Elok alamnya ini buat kita betah berlama-lama untuk ada disini. Menuju kota jember sekedar berlibur sejenak, jangan khawatir karena Jember punya banyak destinasi yang asyik. Sekedar berlibur melipir tipis bareng keluarga, kekasih atau teman-…

Read more