Terhenti diselimuti kabut Arjuno #KabutrinduArjuno ( Edisi 1 )

Setelah begitu lama tidak posting cerita perjalanan kami, karena sibuk dengan aktifitas. Yas kali ini kami akan menceritakan pendakian kami di Arjuno.
Sudah menjadi cerita yang bahagia tentunya ketika mendaki dibulan-bulan Desember. kami melakukan perjalanan  di sore hari.

Kami melakukan perjalanan bersama 3 (tiga) teman kami yaitu Mang, Ndok, dan 1 (satu ) lagi teman kami yang dengan tekad bahagia datang jauh-jauh dari Yogyakarta sebut aja kak Arya.
Kami berlima jalan dengan penuh bahagia, dan tetap bahagia walau ada geremis-geremis manja.


Dan setelah kita berjalan akhirnya kami semua tiba di portal " Selamat Datang Pendakian Arjuno-Welirang "

Kiri: Ndok. Arya, Lidia, Jun dan Manggala. Tiba di Portal
Setelah memasuki portal kamipun tetap melanjutkan perjalanan, dan terkadang sesekali berhenti untuk mengistirahkan diri sejenak, berbincang dan tertawa bersama-sama. Setelah perjalanan dilalui begitu  menyenangkan dan akhirnya kamipun tiba di Pos 1 sebut saja " Kop-kopan"
Dan yeah akhirnya capek-capekpun terobati setelah melihat pemandangan malam itu, walau kabut dan hujan turun.



Pemandangannya cukup menyejukkan hati, lampu-lampu kota berkelap-kelip, dengan nuansa malam yang begitu ah sudahlah.
akhirnya tepat pukul 22:00 Wib kami mendirikan tenda untuk beristirahat.


Yeah pagipun hadir kembali udara begitu segar, dan perkotaanpun kalah. cocoklah buat yang pegel-pegel ama macetnya buat sejenak menghirup udara diketinggian.

Pijet-pijetan

Setelah selesai beres-beres ria, kamipun melanjutkan perjalanan untuk ke " Pondokan".  Di sela-sela perjalanan meski sambil terengah-engah menarik nafas, kamipun tetap bahagia sesekali berhenti mengistirahkan badan atau minum dan bercerita satu sama sekali. Eh ada yang suka sebats-sebats juga sih.







3 comments:

Terima Kasih Pembaca Mesra Berkelana

Tinggalkan komentarmu dan kita makin saling akrab ~