Ciyuh lebaran mah udah lewat yak, bukan berati liburannya udah selesai dong yah.
Gausa kawatir, yang masi stay di Solo. Jawa Tengah.
Bingung makanannya ini itu aja.Yuk ajak lidah kamu bermesraan di Warung Makan Tengkleng Pak Mantoo.
WAH APA TUH TENGKLENG?
Tengkleng ini dibuat dari daging kambing, dan daging kambingnya ini di bumbu rempah-rempah dibuat osengan.
Dan campuran rempah-rempah di bumbunya ini betul-betul ngajakin lidah buat bermesraan loh.
Bagi pencinta perkambingan *oops. Kalian perlu mencoba tengkleng ini, tak perlu takut ama penyakit-penyakit ya.

TENGKLENG KAMBING RICA-RICA PAK MANTOOO
HAJARR TENGKLENGNYAAA

Serang penyakitnya, mari mesra bentar ama si Tengkleng.
Menurut saya yang menjadikan beda adalah dari segi bumbunya deh, selain pak manto ini kayaknya engga bisa bikin deh.
Rasanya khas dan pedes-pedes gimana gitu membuat terus ketagihan tak berhenti ULALA NYAMI-NYAMI.
Beberapa dagingnya lumayan keras, apalagi yang menyatu dengan tulang. Ya gakmasalah sambil tarung sama gigi.
Untuk sate lumayan enak dan dagingnya tuebel-tuebel. Makan 5 Tusuk saja bakalan bikin kenyang. Dan seporsi isinya 10 tusuk whehehe.



Untuk penyajian tengkleng, kalian jangan heran ya,, itu bukan tengkleng semua loh, tapi dibawahnya ada kubis dan tomat-tomatan gitu. Kata temen saya, memang orang solo suka dengan sayuran-sayuran. Jadi, jangan heran apabila makan di Solo pasti ada sayuran-sayurannya. ( sayur itu sehat )
Disini menunya ada tengkleng rica-rica, ada sate kambing yang khas sekaliii..
Harga yang ditawarkan sesuai kok sama rasa yang didapet. Untuk tengkleng rica-rica sekitar Rp. 60.000 seporsi dan sate sekitar Rp.50.000 seporsi/10 tusuk.
Rasanya yang awet di lidah, bawaanya bikin rindu dan ingin bermesraan lagi di dalem lidah ulala.
Ini porsinya lumayan banyak bisa buat 2 orang lah. Yang dateng sendirian atau jones merana bawa pasangan dong ntar kalo kekenyangan kan berabe deh. /berhenti sebelum kenyang/
Enak kan bisa makan sepiring berdua tjiyee..
Tempat ini tidak pernah sepi, selalu ramai pengunjung.
Sekalinya sepi ya palingan 5 menit aja. Terus selebihnya bakalan rame lagi.
Untuk tempatnya tidak begitu besar, saran saya sih semoga lain waktu tempat ini bisa besar.
Menurut saya mau dateng waktu weekdays atau weekend ya tetep aja ramee tempatnya. Jadi, jodoh-jodohan yaa semoga pas dateng dapet tempat duduk yang pas dan nyaman.

 
Lalu ada beberapa tempat makan yang letaknya berdekatan dengan tempat pembakaran sate. Sehingga panasnya itu wow luar biasa terasa.
Jadi ketika makan, terasa hot karena panasnya bakar-bakar. Dan karena pedas dan sedapnya bumbu
 ( makan sambil kemeringet ).
Oh iya warung pak manto ini buka dari pagi sampai sore aja yaw..
Buat yang penasaran yuk bisa mampir kesanaa
Tetap Cinta Kuliner Nusantaaaraaa
Salam Mesraaaaa