23 Agu 2016

Menginap Rasa Keliling Kota Bandung cuma di Fabu Hotel

Ciyuhh Bandung-bandung, duh kalo ngomongin Bandung mah apa aja boleh, kota adem kalem ini cocok, apalagi buat bagian Jakarta dan sekitarnya untuk jadi tempat berlibur mesra atau refresh otak yang lagi gaguna * Galau Gundah Merana*. Bandung mah kompilt tau wisatanya ada, kulineran ya bisa, aduhai deh. Dengan suasananya yang gak begitu panas meronong, jadi cocoklah buat libur-libur mesra akhir pekan gituh.

http://www.pajak.go.id/content/article/menjaring-wp-properti-di-bandung
Gambar : Dirjen Pajak

Karena Bandung menjadi daya tarik yang memikat banyak kaum mulai muda sampai tua *ceilah* untuk berlibur mesra. Tentunya kalau mau berlibur harus pilih-pilih dong mau berlibur kemana dan menginap dimana. Karena seabreknya  penginapan, so kadang kita jadi galau gitu ya,,,  * Galau Gundah Meronong* Eh
Holaaks
 
Gambar : Traveloka
Kali ini ada yang menarik di Bandung loh, buat yang ingin refresh manjah, duduk cantik seduh kopi  yuk deh kalian bisa nginep di Fabu Hotel Bandung lhoo… Karena hotelnya lokasinya di Jantung kota * ciyeh* Jadi buat kalian yang dateng jauh-jauh dan bingung mau nginep dimana ? dan sesuai dengan kantong, yuk santai manjah mesra di Fabu Hotel Bandung.
Fabu Hotel Bandung terletak di Jalan Kebonjati nomor 32, Kota Bandung.Hotel ini lokasinya juga cukup strategis dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung. Jadi kalo dari Bandara Cuma 3 Kilometer saja. Selain itu hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru Trade Center.  Wiks asik kan ?
Udah deket sama Bandara dan Stasiun  lumayan lah, bisa hemat argo taxi huehuehe *hematkantong
Weeeh dan enaknya lagi Hotel ini cukup dekat dengan Masjid Raya Kota Bandung, Cuma sekitar 2 kilometer, jalan kaki deh itung-itung olahraga asik.  Masjid Raya ini setiap saat selalu ramai dikunjungi oleh warga atau wisatawan. Sekedar berkunjung ingin foto didepan masjid dll. Rata-rata sih pengunjungnya keluarga gitu sambil piknik santai-santai gelar tikar dan sarapan bersama. *keluargaharmonis
Karena dekat dengan alun-alun juga, terkadang ada yang datang sambil menemani anak-anaknya bermain di Alun-alun kota  Bandung ini. Wiks apalagi anak mudanya juga banyak loh, jalan-jalan santai atau sekedar selfie-selfie mesra.

Gambar : Aureaparfume

Kembali ke , Fabu Hotel Bandung  ini memilki desain yang modern dan memiliki beragam type kamar antara lain seperti Deluxe, Suite Junior, Suite, dan Loft (Keluarga). Tipe kamar loft merupakan salah satu tipe kamar yang unik dimana kamarnya berada diruangan cukup luas namun bertingkat. Untuk kamar standar jika menginap sendiri bisa memilih tipe kamar deluxe.

Loft Room ( Gambar : Traveloka )
 
Deluxe Room ( Gambar : Traveloka )



Ukuran kamarnya juga cukup dan fasilitasnya sesuai dengan harga dan kantong azek. Yang didapet antara lain seperti  welcome drink (infust water), kasur ukuran king size, 2 buah meja mezzanine, telepon, cermin yang cukup besar, meja dan kursi untuk kerja, TV LED, safety box, Coffee & tea maker, WiFi dan kamar mandi yang cukup luas. 
Nuansa kota Bandung juga begitu terasa di kamar hotel karena terdapat lukisan Gedung Sate yang merupakan salah satu landmark yang identik dengan Kota Bandung
Jadi menginap di Fabu Hotel berasa  seperti udah jalan-jalan puter-puter kota Bandung loh,  karena Lukisan-lukisan bangunan Khasnya Kota Bandung ada di dalam Kamar. 
Salah satu fasilitas penunjang yang menarik di hotel ini adalah restorannya dijamin gak bakal laper deh. Dan uniknya saat menyalakan televisi pertama kali yang muncul adalah menu makanan yang tersedia di restoran tersebut (Restaurant & UCoffee) *lupakandiet *manjaiperut *ajakmesralidah. Beberapa menu makanan favorit salah satunya adalah Soto Bandung, selain itu ada juga Lontong kari ayam dan sapi atau nasi timbel komplit. Enak kan ? Jadi gak perlu takut lapar merana saat nginep di Hotel ini yakan.

Soto Bandung, Gambar :   ag-xin.blogspot
Di sebelah restoran ada taman kecil yang biasa dipake untuk sekedar duduk manja mesra sambil minum kopi. Selain restoran tempat menarik dari hotel ini adalah lobbynya dimana di ruang tunggu terdapat tulisan “I’m FABUlous Person on Earth”. Ruang tunggu ini biasanya dipakai untuk tempat foto-foto atau mengabadikan moment menginap di Fabu Hotel Bandung. Hotel ini juga menyediakan fasilitas ruang meeting yang cukup memadai untuk digunakan meeting bersama kolega.

Dengan kualitas pelayanan yang oke terbaik,  Fabu Hotel menjadi pilihan penginapan selebriti hits di kota Bandung. Beberapa selebriti yang pernah penginap di hotel ini antara lain Thomas Djorgi, Bebe Romeo dan Istrinya Meisya Siregar, dan Vokalis Band Changcuter, Tria. Untuk online booking hotel ini pun sekarang cukup mudah bisa melalui Traveloka dan situs lainnya. 


Fabu Hotel Bandung jadi salah satu pilihan cerdas saat mencari hotel di Bandung loh apalagi dengan lokasinya yang strategis dekat mana aja jadi kemanapun gak akan rempong dan galau. Gimana, tertarik?

32 komentar:

  1. Refensi nih. Kali bisa ajak mas suami kemari.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk merapat manjah, gak kalah sama hotel bintang lainnya Huahahah 😁😁

      Hapus
  2. Bagus juga ya Fabu Hotel, lokasinya juga strategis

    BalasHapus
  3. Wehee. bandung. aku baru sekali ke sini. hihi. tapi suka suasananya dan mba2 gelisnya. eh..
    btw besuk 25 agustus aku k bandung lho. wkwkw . mau ke kawah putih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bandung emang tiada tara azeq. Wiks asik ke kawah putih. Apalagi perjalanan naik mobil angkot orangenya menuju ke kawahnya.

      Hapus
  4. Kamarnya cozy pisaaan... bisa2 gegulingan nggak keluar kamar ini sih hahaha

    BalasHapus
  5. Wadaw boleh juga atuh kang hotelnya boleh lah dicoba ku saya kalau nanti saya berlibur ke sana, gk gk gk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha sok atuh cobain. Kali srek di hati heuehhe

      Hapus
  6. Balasan
    1. iya bang sedeo banget. Lumayan santai bentar di Bandung

      Hapus
  7. Wah kamarnya yang tipe loft baguuus...

    BalasHapus
  8. lokasinya strategis, deket stasiun juga. deket saritem juga
    *eehh :D

    BalasHapus
  9. Lama banget aku nggak ke Bandung, tahun 2014 terakhir ke sana. Kayaknya kudu ke sana lagi :-D

    BalasHapus
  10. kayaknya ini termasuk hotel baru ya .. soalnya saya baru denger ... atau saya yang kuper kali ya ...
    btw .. ada kamar tipe loft, sesuatu yang unik .. jarang ada di hotel2 lain .. jadi daya tarik pengen nyobain bareng keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini hotelnya baru mas :D, hahah selamat anda belom kuperrr. iya jarang-jarangn yuk kemari

      Hapus
  11. kalau tempatnya beginian bikin betah sih

    BalasHapus
  12. Weleh, asyik nian hotelnya! Punya kekhasan dan pembeda dibanding hotel-hotel lainnya ya? Coba deh kapan2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha nginap rasa keliling *beraasaa.
      Nyobaakk masss :D

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Aku blm nyobain fabu ini, ntar kalo ke bandung bisa cek2 harga di traveloka dulu :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek-cek di Traveloka harga murah kantong pas wkwkwk *iklann banget

      Hapus
  15. penginapan-penginapannya rekomend banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahb iya recom deh, udah deket mana aja jadi kalo mau pergi kesana kemari ga perlu takut jauh dr hotel.

      Hapus
  16. wah baru nih ya Fabu, aku belum pernah cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Fabu Hotel ini termasuk baru, nyaman mbak coba aja :)

      Hapus

Terima Kasih Pembaca Mesra Berkelana

Tinggalkan komentarmu dan kita makin saling akrab ~