Karena selalu mikir, kalo apa-apa di bandara, terminal atau pun stasiun mahal. Saya pun hampir jarang masuk ke cafe atau apapun yang ada di sana.  Waktu kemarin saat mau ke Jogja, saya datang terlalu awal kira-kira masi ada waktu 1 jam setengah. Akhirnya saya pun memutuskan untuk duduk di Loko  Cafe. 

Loko Cafe ini sebenarnya sudah sering diperbincangkan. Malahan pernah masuk ke salah satu tv, karena ada salah satu menu makanan yang uwenak banget. 


Tapi karena posisi ini masih pagi banget. Saya agak menghindari makanan yang berat, sehingga pilihan saya jatuh ke sandwich + kentang dan minumnya teh chamomile. 


Pertama kali saya kira, makanan di sini bakalan mahal-mahal atau 2x lipat lah dari harga biasanya. Eh ternyata engga dong. Teh segelas ini dihargai 13.000 dan sandwichnya 20.000. Ya standart dan masih terjangkau. 

Setiap memesan, petugas kasir selalu memastikan keberangkatan kereta saya jam berapa. Agar ya tidak ketinggalan. 

" Mohon maaf kak, nanti keberangkatannya jam berapa ya ? "

" Oh saya berangkat jam 9:45 ya Mbak " 

" Okede kalo begitu, bisa ditunggu ya " 

Saya pun akhirnya memilih kursi dan duduk.

Loko Cafe ini ruangannya tidak begitu luas. Ya kira-kira 15an orang bisa ada di dalam. Oh iya bagi yang bukan penumpang kereta api, sekarang bisa juga mencoba nongkrong di Loko Cafe. Karena lokasi check innya dipindah tempat ke sisi sebelah kanan
( kalo dari arah pintu masuk ). 



Saat makanan dihindangkan, saya pun tidak sabar untuk mencobanya. Kaget lho, ternyata porsinya ini lumayan besar. Dengan harga segitu, saya merasa tidak sia-sia. Waktu saya coba pun rasanya enak. 



Buat yang perjalanannya agak jauh, bawa bekal dari Cafe Loko ini bisa juga lho. Tinggal minta dibungkusin saja dan tidak ada penambahan biaya. Lumayan bisa lebih irit dari harga makanan di atas kereta hahah


Oiya jangan salah, di sini juga menerima pembayaran lewat ovo dan debit. Jadi ga perlu khawatir kalo sedang tidak membawa uang cash ya.

Kira-kira kurang 15 menit lagi, kereta saya akan berangkat. Saya pun akhirnya bergegas keluar dari Loko Cafe menuju tempat chek In.